Rabu, 05 Oktober 2011

+ SAAT AKU BUTUH CINTA +

Sepi , Sunyi , Hening , Diam ..
Dunia bagai mati , Tak ada kehidupan ..
Tak ada rasa .. Hampa ..
Yang ada hanya kebekuan ..
Yang ada hanya kebisuan ..
Yang ada hanya kegersangan ..
Saat itu aku baru sadar , bahwa aku BUTUH CINTA ..
 Bahwa aku butuh KASIH dan SAYANG ..
Tanpa cinta , hidup terasa hampa ..
Tanpa cinta , dunia terasa mati ..
Dan tanpa cinta , aLam pun tak akan bersemi ..
CINTA ……
Sebuah kata sejuta makna ..
CINTA adalah harapan ..
CINTA adalah keindahan ..
CINTA adalah niLai-niLai yang penuh cita rasa ..
Dengan CINTA kita bisa memandang dunia ..
 Dengan CINTA kita dapat menciptakan harapan dan impan ..
Dan Dengan CINTA kita dapat meraih angan-angan ..
Aku , kau , dia , mereka , kita semua membutuhkan CINTA ..
Karena kita tercipta pun dari CINTA ..
Sebab Tuhan pun menciptakan dunia ini  dengan CINTA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar